UNIVERSITAS BALI INTERNASIONAL
INTELLIGENCE TO BE ADVANCE
Alamat : Jl. Seroja, Gang Jeruk, Kelurahan Tonja Denpasar Utara, Bali 80239
Telp : (0361) 4747770 | 081238978886 | 085924124866
Email : iik.medali[at]gmail.com
UNIVERSITAS BALI INTERNASIONAL
INTELLIGENCE TO BE ADVANCE
Webinar dan Talkshow Bimbingan Karir Farmasi 2020
  29 November 2020 - Dibaca 796 kali
  Oleh Administrator

Acara Webinar dan Talkshow Bimbingan Karir Farmasi 2020 yang mengangkat tema “Career Development and Advance Study in New Normal Era” Kegiatan Webinar dan Talkshow Bimbingan Karir Farmasi 2020 bekerjasama dengan PAFI dan memperoleh 1 SKP PAFI untuk peserta dan panitia serta 1 SKP PAFI untuk moderator dan narasumber.

Webinar dan Talkshow Bimbingan Karir Farmasi 2020 dilaksanakan pada hari minggu, tanggal 29 November 2020 dengan menggunakan aplikasi Cisco Webex Meeting dengan jumlah peserta sebanyak peserta yang terdiri dari mahasiswa Universitas Bali Internasional serta alumniUniversitas Bali Internasional. Acara ini dihadiri oleh Ketua PAFI PD Bali, Wakil Dekan Universitas Bali Internasional, Koordinator Program Studi Farmasi Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan Universitas Bali Internasional, Koordinator Program Studi lainnya di lingkungan Universitas Bali Internasional, Dosen-Dosen Universitas Bali Internasional, Ketua BEM dan Ketua HIMAFARMA Universitas Bali Internasional.  Webinar dan Talkshow Bimbingan Karir Farmasi diawali dengan membuka Room Meeting. Narasumber, Panitia, Peserta Bergabung dengan Meeting Room dan pemutaran lagu MARS Universitas Bali Internasional sebagai pembukaan awal. Kemudian peserta melakukan absensi pada link yang dibagikan di kolom chat, dilanjutkan dengan sambutan MC dan pembacaan susunan acara serta peraturan peserta. Selanjutnya dilakukan doa bersama dan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta sambutan-sambutan dari Koordinator Program Studi Farmasi Klinis Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan Universitas Bali Internasional dan Wakil Dekan Universitas Bali Internasional sekaligus membuka acara Webinar dan Talkshow Bimbingan Karir Farmasi 2020.

Acara sesi pertama dimulai dengan webinar pemaparan materi dari Ibu Ni Made Sintya Noviana Utami S.Psi., M,Psi., Psikologi dengan materi “Mempersiapkan Dunia Kerja” dengan moderator apt. I G N Agung Windra Wartana Putra, S.Farm, M.Sc. Sesi Kedua dilanjutkan oleh Bapak Dewa Gede Juli Sarjana, SE., Amd., Farm dengan materi “Sertifikat STR/Pengajuan STR” dengan moderator apt. I G N Agung Windra Wartana Putra, S.Farm, M.Sc.

Acara selanjutnya yaitu talkshow dimulai dengan sesi pertama dari Ibu IGAA Kristina Dewi, S.Farm. dengan materi “Dunia Kerja Apotek: Peningkatan Karir” dan Ibu Sabariah Ranjanasti Diliani, S.Farm dengan materi “Dunia Kerja RS: Peningkatan Karir” yang dimoderatori oleh apt Ni Putu Wintariani, S.Farm., M.Farm. Kemudian dilanjutkan dengan talkshow sesi II yaitu pemaparan materi talkshow oleh Saudari Santy Dewi Kumala Wibisono, S.Farm dengan materi “Tips and Tricks lolos Profesi PTN” yang dimoderatori oleh Ibu apt. Dhiancinantyan Windydaca Brata Putri, S.Farm., M.Farm.

Acara diakhiri dengan melakukan melakukan foto bersama seluruh peserta dan undangan serta mengisi absensi akhir untuk peserta.