UNIVERSITAS BALI INTERNASIONAL
INTELLIGENCE TO BE ADVANCE
Alamat : Jl. Seroja, Gang Jeruk, Kelurahan Tonja Denpasar Utara, Bali 80239
Telp : (0361) 4747770 | 081238978886 | 085924124866
Email : iik.medali[at]gmail.com
UNIVERSITAS BALI INTERNASIONAL
INTELLIGENCE TO BE ADVANCE
Webinar Farmasi 2021 "Tips and Trick How To Easily Read International Medical Journal"
  26 March 2021 - Dibaca 513 kali
  Oleh Administrator

Acara Webinar Farmasi 2021 yang mengangkat judul “Tips and Trick How To Easily Read International Medical Journal” secara keseluruhan telah berjalan lancar. Kegiatan ini diawali dari persiapan yang sangat singkat yaitu persiapan yang hanya dilakukan H-2 sebelum tanggal pelaksanaan Webinar Farmasi diantaranya dengan penyiapan judul atau topik yang akan dibawakan oleh pembicara serta persiapan lainnya. Kegiatan Webinar Farmasi 2021 memperoleh SKP, untuk SKP Panitia dan Peserta mendapatkan 2 SKP serta SKP Pembicara dan Moderator mendapat 1 SKP.

Webinar Farmasi 2021 dilaksanakan pada Zoom Meeting pada tanggal 26 Maret 2021 dengan jumlah peserta sebanyak 157 orang yang terdiri dari : 62 orang Mahasiswa Program Studi Farmasi Klinis Angkatan 2 serta 95 orang Mahasiswa Program Studi Farmasi Klinis Angkatan 3. Acara ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan Universitas Bali Internasional, Koordinator Program Studi Farmasi Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan Universitas Bali Internasional, Koordinator Program Studi lainnya di lingkungan Universitas Bali Internasional, Dosen-Dosen Universitas Bali Internasional, Ketua BEM dan Ketua HIMAFARMA Universitas Bali Internasional.

Webinar Farmasi 2021 diawali dengan melakukan gladi kotor dan gladi bersih pada hari H. Setelah melakukan gladi, kemudian panitia membuka Room Meeting dan Narasumber, Panitia, Peserta Bergabung dengan Meeting Room. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan MC dan pembacaan susunan acara serta peraturan peserta. Selanjutnya dilakukan doa bersama dan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta sambutan-sambutan dari Ketua Panitia Webinar Farmasi 2021, sambutan Koordinator Program Studi Farmasi Klinis Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan Universitas Bali Internasional dan sambutan Dekan Universitas Bali Internasional sekaligus membuka acara Webinar Farmasi 2021. Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh narasumber Bapak I Kadek Suastika, S.S., Pg.Dip dengan topik “Tips and Trick How To Easily Read International Medical Journal” dan dimoderatori oleh Ibu apt. Ni Putu Aryati Suryaningsih, S.Farm., M.Farm-Klin. Setelah pemaparan materi oleh narasumber, kemudian dilakukan sesi tanya jawab. Acara selanjutnya yaitu Foto Bersama yang dilaksanakan di Room Meeting Zoom serta Penutupan Acara Webinar Farmasi 2021. Kemudian acara diakhiri dengan Post Test untuk Peserta.